Begini Cara Chatting BBM Tanpa Harus Invite PIN BBM Teman



BBM, Siapa sih yang tidak familiar dengan media komunikasi (Apps chat) besutan Blackberry ini. Hampir semua orang mengetahuinya. Cara chattingnya pun sangat mudah. Tinggal invite pin temanmu, accept, chatting pun bisa di mulai, mudah kan?

Tapi tahukah kalian?
Baru-baru ini, BlackBerry melakukan pembaruan untuk aplikasi chatting BBM miliknya (Tidak begitu banyak orang-orang tahu fitur baru ini). Dalam pembaruan kali ini, BBM menambah sebuah fitur setiap pengguna bisa melakukan chatting dengan orang lain tanpa harus invite PIN BBM mereka. Untuk menggunakan fitur tersebut. Di artikel kali ini, AndroidCustom akan memberitahu cara untuk chat dengan orang lain di BBM tanpa harus invite PIN BBM mereka.

Cara Chatting BBM dengan Orang Lain Tanpa Harus Invite PIN BBM-nya

1. Pastikan yang kamu gunakan adalah BBM Versi terbaru. Jika belum, kamu bisa download BBM langsung di Playstore.
Admin dalam hal ini menggunakan BBM Mod Based Version : 2.13.1.14
(Silahkan Gunakan versi di atas tersebut jika mau yang lebih bagus)


2. Buka BBM-nya, lalu pilih buat chat baru


3. Saat masuk ke menu Select Contact, masukan PIN BBM orang yang ingin kamu chat. Jika sudah pilih menu Type a Pin to Start a Chat.




4. Secara otomatis kamu akan langsung chat dengan orang tersebut tanpa harus invite PIN BBM-nya. Berikut adalah screenshot chat.


Gimana mudah bukan?? Selamat mencoba :-)

Thanks for reading my news about Begini Cara Chatting BBM Tanpa Harus Invite PIN BBM Teman at my blog Bros Droid if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :