Update Firmware OTA (Over the Air) Andromax A V12.1

Update Firmware Andromax A V12.1

Pembaruan Firmware versi terbaru Smartfren kini Rilis lagi. Update versi ini baru muncul tanggal 13 Desember 2016. Namun pada notifikasi update, update ini pertama rilis 21-11-2016 hanya saja muncul sekarang :)

Jika sebelumnya Smartfren sempat merilis firmware Andromax A yang canggihnya, yaitu versi v11.7 dan sempat saya bahas di artikel sebelumnya Update Firmware v11.7 Cara Jitu Smartfren Bungkam Opreker.
Secara singkat saya jelaskan kembali bahwa pada Update sebelumnya para opreker tidak bisa berkutik untuk melakukan kostumasi, mulai dari Root, install TWRP, UNLOCK atau Downgrade.

Jika pada firmware 11.7  saja sudah tidak bisa di root hingga sekarang, bukan tidak mungkin system keamanan versi terbaru ini (v12.1) ini memiliki tinggat keamanan dewa.

Berikut cenglog atau daftar pembaharuan system pada Firmware Andromax A v12.1 :
- Meningkatkan system antarmuka dan pengalaman pengguna.
- Meningkatkan performa dan stabilitas perangkat.
Pembaharuan ini tujuannya adalah untuk meningkatkan stabilitas perangkat anda dan tidak menghapus data.
File update ini kapasitasnya hanya 11.21MB.

Untuk bisa download firmware versi 12.1 ini anda terlebih dahulu harus upgrade ke versi 11.7 selanjutnya baru bisa upgrade ke versi 12.1 ini.
Tidak Ada biaya atau pemotongan kuota untuk proses update Firmware ini.
Silahkan cek pembaharuan firmware di handphone andromax Kalian, masuk menu setting -> about phone lalu cek versi software apakah sudah uptodate atau belum.
Jika ingin upgrade. Masuk menu setting -> Lalu pilih Pembaharuan System -> periksa pembeharuan -> Download -> Install -> Reboot -> Done

Good luck gaes...
Thanks for reading my news about Update Firmware OTA (Over the Air) Andromax A V12.1 at my blog Bros Droid if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :